Friday, April 9, 2010

Think before you do it

ah, kata-kata itu sederhana bahkan terlalu sering jadi nasehat buat orang lain. tapi pengalaman mengajarkan 'kehancuran' bida ditabung dari perilaku 'tidak berpikir sebelum bertindak'.
seorang pria tidak menyangka hanya karena 'tidak dipikir dulu'  dia mengucapkan "hei ... nama kamu XXX yah, boleh saya kenalan?" lalu seiring waktu dia sekarang duduk di meja hijau menunggu pernikahannya berakhir di ujung palu hakim.

tragis ...

individu yang impulsif, cenderung melakukan dulu kemudian dipikirkan. celakanya ketika ada ada efek bukannya diperbaiki tapi ditambal lalu ditambal dan ditambal lagi hingga kebohongan nya meledak dan mengotori dunia yang luas.

sedihnya lagi, ketika terjadi perselingkuhan dia sempat-sempatnya menyalahkan pasangan dengan seribu alasan dan menjadi mahluk yang lebih galak dan mendadak benar! masya allah ...
kemana akal sehat yang pernah ditanam dalam hati? hilang tidak dipelihara ...
keisengan adalah tindakan bodoh yang tidak dipikir sebelum dilakukan
kisah lain, anak seorang sahabat terpaksa harus 'sering berbicara dengan psikolog' setelah tak sengaja membaca postingan ibu nya di 'secret blog' dengan teman pria nya yang belum di safe! celakanya isi dari postingan tersebut adalah 'sex note'

dimana akal sehat itu.

No comments: