Baby Step

 Memulai menulis lagi.

Beneran, susah. seperti air yang sudah menjadi es di kepala. bagaimana ini cara memulainya kembali. mungkin akan dicicil, dengan memindahlan beberapa tulisan media sosial ya. hmm .. kapan bisa mulai lagi? niat ini harus dikuatkan kembali😁😁😁😁😁

tetapi, lumayan lah, tahun ini aku punya pencapaian baru! mengikuti project-project antologi. gaya! hahahhaha. sampai seorang sahabat berucap "alhamdulillah, akhirnya lu nulis buku juga!, ampe sebel gue nyuruh lu bikin buku" ahai hahahhaha ..

iya, banyak teman yang mendukung aku membukukan buku tentang pengalaman mengasuh anak istimewa. nah, si aku, penulis yang ga konsisten ini ya konsisten menulis sesuka hari seenak hati, ga peduli ada yang baca atau ga. kadang aku bertanya pada hatiku sendiri "sebenarnya niatmu apa sih, sa?"

mungkin aku perlu baby step, menjalani proses, memutuskan cita-citaku, untuk apa Blog ini ada.

Semangat sasa!



Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Ketika Waktunya Tiba