My beloved Laptop

aku lagi ngambek ama benda kesayangan ini,belakangan ini ada aja ulahnya yag cukup mengganggu kinerja kerja & kesenangan ku tenggelam disini..gmana nggak.fan harddisknya mulai bunyi udah gitu adikku bilang "siap-siap aja laptop mu pet,nie?" waksksks..jangan dong huaaaaaaaaaaaaa... jadi lah mendadak aku beli eksternal hd guna menyelamatkan isi my document yang udah hampir 8 Gyga itu.sumprit,ga murah hehehe.. sambil dong aku tanya2 kalo harus servis ini laptop berapa ... hihihi..mempersiakn alokasi dana tentunya.

ga cuman ampe disitu,sejak dua hari yang lalu.office ku ga jalan ..@!#$%&^%$#..bete kan? gara2 lagi update kepotong update yang lain.hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..sebal! di roll back ga bisa.yg lebih jijay lagi,aku ga mau ngeluarin duit (hihihi.) buat 'benerin yg begini doang.. pokoknya laptop ini kacau saking betenya,aku tinggalin meja dan istirahat di ruangan adeks.dia bingung,karena ga biasanya.pas dia tanya kenapa dengan polosnya aku bilang "aku lagi ngambek ama laptop ku,aku biarin aja dia dibawah sendirian,biar ngrasa!" heee?????... adeks bingung "emang kompie loe punya hati?" hihihi.. iya ya?emang? ga tau this thing is being my soulmate! sebelum tidur aa kadang aku suka kepikiran buat nyalaiin dia just for utak atik..aneh yah.

so,whatever! daripada butek! akhirnya aku putusain buat recovery aja.. dan ternyata lama bo! pfffffffffffffffffffffff..... capeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...please top... get well soon, I need you so much!

love:sasa

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba