Jatuh cinta lagi


 hampir 6 tahun,aku hamil lagi *which was we've been waiting for* saat melihat usg nya d week 16 dan ahli fetomaternal itu bilang it's a boy,again. Aku sungguh khawatir. Khawatir tidak bisa mencintainya seperti aku mencintai dawwi. Dawwi is adorable boy. we love him so much,spoil him,enrich him and always fight for giving him the best. I wonder, could we do the same to his baby brother?

tapi malam ini saat menyusui kafi,aku ingat bahwa aku 'mendadak' jatuh cinta lagi saat hamil 26 weeks jatuh terpeleset di kamar mandi hingga membuatku tergopoh-gopoh mencari obgyn. Saking jatuh cinta nya, aku berharap bisa melahirkan d week 38 hahahah.. aku benar-benar jatuh cinta ketika melihatnya lahir putih bersih dengan teriakannya yang kencang..

Dan saat ini, aku tahu aku dalam keabadian akan perasaan melayang karena jatuh cinta saat kafi meringkuk nyaman hangat dipelukan ku setiap menyusui..
Perasaan yang sama juga kunikmati saat ku ucap "sleep well abang,doa bobo nya?" setiap malam pada dawwi,kakang dawwi..

well, jatuh cinta lagi?..berjuta rasanya heheheh...
Sleep well boys...

bunda@bandung 24 juli '09

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba