Saya dan si Smartphone

 

Si trackpad rusak. just as simple as that.

Kemudian kenapa orang-orang memandang saya seperti 'emak galau'?. hmmmm rasanya biasa aja sih, perubahan yg harus saya sesuaikan adalah pinjem HP jadul dan belajar mencet tuts yang satu pencet tiga nomor itu. lama? ya eyalah .. sabar aja,betul? saking sabarnya bahasa sms saya simple banget ga pake bunga-bunga hahahhaha. trus apa karena itu saya keliatan jadi menderita ga pake smartphone?

sesekali mengkhayal pengen punya tabulet ga berarti saya jadi 'rungsing' cuti dari dunia maya. lhaaaa ini saya masih ngeblog,tho? :D

intinya gini, ga pake smartphone ga bikin saya mati. *but please get well soon, curve*. iya aktifitas daring saya terganggu .. semacam twitteran, fesbukan *siap ditampol orang* hahahahha. ya, email dan segala laporan itu masuk PC, just a click away.


Saya juga mengambil manfaat dari libur smartphone ini dengan khatam 2 buku dalam 4 hari. isn't it cool :). saat nunggu anak sekolah saya baca koran cetak dan  majalah ..yup! yang terbuat dari kertas itu lho, dijual diperempatan jalan hihihihi.

hmm .. di sisi lain, mungkin yang galau itu .. *siap dikeplak sejagat lagi* adalah para friend dan follower yang ga bisa liat saya ramai ngotorin wall atau time line nya *sok beken :p* ... sabar ya friends dan followers hihihi

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba