LIBURAN !!!!

generic bangets yah judul post nya huahuahuahah
so... besok malem, ehm... tol cikampek puasti macet!!! bandung itu khan everybody destination to be huahuah..ge er..(Secara aku yang mau ke bandung geto..) .bukan itu sih yang pengen aku critaiin. aku mau cerita soal jadwal liburan anak-anak yang ga seragam ama liburan ortu hihihi... mungkin kebetulan aku ajah yg beda,karena di sekolahannya faiz jakarta libur dari tanggal 17 des - 7 januari. sekolahan anaknya mbak ivo dari tgl 20 ampe minggu pertama januari.lha,sekolah dawwi liburnya itu tgl 20,21 masuk,22 libur lagi ampe 25 trus 26-29 nya EHB .. bagi aku mah jadwal ini ga efektif,sebab bagi raportnya nanti tgl 12 januari terus libur lagi dua minggu... kan aku jadi kejar-kejaran liburannya. sempet aku cancel semua agenda libur..dan nini di bandung ngomel-ngomel..pusing kan gue (emang sih beliau mah yang penting cucu nya bukan gue hahahaha...).ayah juga sempet manyun,ya iya lah kapan lagi punya libur enak tapi ga ketemu anak nya hehehe...
sambil ngomel,aku bilang mbok ya kalo libur itu blassss... semua libur sekalian gitu! kan ga pusing begini,cape tau reserve-cancel tiket ama travel.. tapi pikir-pikir,kesian pabrik dong ga operasi hahahah..kantor gue kagak ada sales duonk! ...mengutip kata tasya di FS nya "we can't win them all! bener sih... masa yang gini ajah ga ada jalan keluarnya heheh.. setujuuuuu????? ..mestinya gue bersyukur, karena semua distributor bisnis gue di indonesia liburnya cuman tgl 20,25 dan 1januari!!!! lebih kecian tho? hehehehe...so anyway,alhamdulillah deh! kalo ga karena alma yang mau kawinan di bandung tanggal 29 besok pasti gue ga akan ke bandung hahaha....
so,anyway everybody.. selamat liburan panjang yah.. selamat tahun baru..selamat ulang tahun yang ultah di bulan desember ini (kalo pd baca MP gue hihi..) Jay,anti,Firzal,kiwing,endah,prima (anaknya teh ros), Zee (anaknya sarah di aceh) dan gue off course hahahaha....
aku cabuts dulu ya ke bandung... muacchhh everyone!

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba