Ga enak jadi sak tinju !

Singkatnya : x kesal ama a karena ga bantuiin sebuah proyek. Which is a emang dilarang oleh y karena sebuah pertimbangan spesifik yang mana aku, x, c dan d ga tahu. So..karena sungkan, x marah-marah ama aku dan ngelampiasinnya semua ke aku sampai-sampai aku disuruh mengerjakan semua pekerjaan yang mestinya (hey..came on gitu loh..) bisa didelegasikan ke y ato c. padahal aku udah commit i don't have anything to do with that project. Sebuah bonus menarik, hari itu aku bete – dan jalan2 ga bisa nyembuhin bete tsb—dan aku malah migrain seharian plus mual-mual ga tahu kenapa dan seperti biasa aku ga pengumuman. Jadinya completing each other hehehe... so, aku fed up and turn to be mrs super senewen jutek berat dan sangat tidak menyenangkan. Aku ga mungkin cerita ama c karena a adalah pasangannya dan pasti c sedih banget kalo tahu ada yang 'gimana gituh' ama pasangannya (iya lah.. wajar aja..). tapi c pikir ... aku adalah orang yang 'gimana gituh' ama a ! yah... ruwet! Diem salah... ngomong salah...

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba