birthday project 4 : finale

D Day 2st :
ayah udh dateng dr tadi malem, jadi setelah bagi raport tadi pagi.aku langsung ambil kue Thomas dan running fast home prepare everything,karena rencananya harus ke kantor juga.tapi ga jadi krn dawwi agak pilek dan ga mau bobo siang, jadi aku skip ga ngantor hehehe..

jam 3 sore,everybody hustle-bustle preparing to the party hahaha.. baju seragam merah2 .aku di protes,kok casual bener baju ku,kata temen2 biasanya emak nya yang ultah dandannya ga kalah cakep ama yg ultah,aku bilang anakku udah cakep dan aku ngikutin gaya dia.hauhauha..kali,kalo anak nya cewek, bisa didandanin kayak cinderella, aku juga bisa pake gaun ngkalee..hehe tapi anak cowo mah t-shirt,hem ato kaos,itu juga paling bagus bisa di spot lewat brand yang di print gede ato gambar tokoh yang lagi in -- which bajunya asli ato ga jadi value (masa sih..who cares deh hehe..)..nanti aku bisa kelewat keren lagi,disangkaiin yg ultah aku bukan dawwi hahah..

anyway,pestanya seru juga.. tapi dawwi rada ga hepi. sebab dia ga suka kursi kebesarannya.it's feel like prison. he feels different! oh, dia ternyata lebih suka berada di tengah teman-temannya.makanya pas waktunya makan dia hepi banget karena bisa duduk dengan teman-temannya.

tante Tian dari McD juga pinter bawaiin acaranya,semua anak-anak enjoy termasuk ibu guru yang dateng.sementara emak-emak sibuk di bagian belakang ngurusin kostum buat acara perpisahan besok hehehe..

nah, setelah makan.aku kasih kesempatan anak-anak 'merusak' kue ulang tahun.semua diijinkan mencolek cream kue nya..haha.bahagia bener mereka sementara ibunya pada bingung dan tereak "aduh..jangan,ntar rusak!".. hehe.. ga papa ntar sampe rumah creamnya aku buangin karena kita2 di rumah juga ga suka kok Creamnya ,biasanya begitu! sementara anak-anak juga bisa menghilangkan rasa penasaran dari cream diatas kue yg lunak-lunak menggoda itu aku juga membiarkan mereka bisa enjoy suasana pesta.

Pas magrib,acaranya selesai.timing nya enak anak-anak pulang pas i puncak seneng dan biasa, dawwi juga feels good kalo pas bagiin goody bags hehehe...

Finish! finish! malem ini aku bisa tidur enak (ngkalee.....)

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba