Sunday, June 17, 2007

Birthday project (2)

Jadinya begini, ada 2x party, satu dikantor tgl 19 juni (anak-anak sales force yg kenal dengan dawwi) trus tanggal 22 juni sore,setelah paginya bagi raport..horeeyy.. terbayang repotnya--cerita mundur,aku kesel sebab setelah OK telp McD Citraland booking untuk tanggal 23 (sabtu) segera aku datang ke Mcd untuk bayar DP nya, ternyata para staff ultah nya miskom! jadi,kalo hari sabtu aku ga bisa party in-store sebab di McD Citraland kalo sabtu ruammee banget.nah,kesel tho? wis aku koar2 pesta ne sabtu,aku harus begimana? langsung hunting McD yg lain,dapet di ADA banyumanik tapi dapetnya jumat sore.ya sudah lah,dawwi nya gagal aku bujuk mindahin McD ke rumah daripada perang dan menginventaris "bunda bohong" sama dawwi lebih baik maju terus pantang mundur..
Party 1 = 32 invitee (times parents..guess how many? )
Party 2 = 20 invitee (times parents..guess how many? )
jadi hari ini aku shoping day,beli segala sesuatu yang berkaitan dengan goody bags,baloon,kue & makanan..Siang,keliling kota cari tempat sampah plastik yg ada gambar spiderman,barbie & minnie mouse. (Readers,if it's happen to you,jangan pernah bikin goody bag on list! selalu lebihin..jgn lupa kasih ibu guru dan tante ultah di McD). Sore, ke supermarket beli snacks buat isi goody bag.malem setelah anak-anak tidur dibantu adeks mulai bikin goody bags..hehehe..itung-itung refreshing dari kerjaan di kantor..

No comments: