Bithday Project (1)

sekarang aku ngerti kenapa makin marak event orgizer untuk acara anak-anak.Because,it's not easy to arrange that event!. aku terkagum-kagum oleh keadaan,secara aku terbiasa bikin event-event di kantor,it's so different planning a birthday party for my boy!. Oke,ini kali pertama aku dan aa berencana bikin serius birthday party buat dawwi,since birthday 1 family only,birthday 2 just neighbour around,birthday 3 tiup lilin aja karena semua dana kesedot ke rs gara-gara dia sakit dan this birthday,I want it (not perfect) hillarious! hahah. kepengennya (ibunya) partynya yg unik dan beda,apa daya di awal bulan temen sekolahnya ultah di McD,and Guest What? betull...dawwi minta dirayaiin di McD juga.pertamanya sih aku iyaiin,cuman McD lah.tapi ternyata? hohohoho..... banyak hal yg musti dipertimbangkan. maksud hati mau temen-temen sekolah dawwi ajah yang diundang.Oke..plus parent & babysitter,masih oke. ternyata ada anak-anak manager di kantor yang akrab ama dawwi..Hmmm..ga undang,ntar dawwi ember bocor,ga enak,ga diundang buntutnya banyak.ternyata kalo ngundang satu harus ngundang semua kalo ga,ga enak ama emak nya--secara hubungan bisnis yg every aspect harus di retain gitu lho.Waduh! langsung mumet begitu jumlah anak yang akan jadi invitee ketemu 48 anak! busyet! Pesta ultah anak apaan dengan tamu sebanyak itu? plus parent(s) & nanny or babysitter @ McD,How much does it will cost????? God!,'feel such a wasted and that's not simple anymore!
Ada ide,party nya tetep di Mcd,tapi cut the guest list,temen-temen sekolah only! tapi kan semarang kecil,berencana bikin party di McD dan banyak SF Tupperware seliweran di kota semarang yang lagi jalan-jalan di Citraland melintas mcD :"Eh,mbak sasa lagi party ultahnya dawwi,kok kita ga diundang ya?:" hehehe... semuanya kembali ke hubungan bisnis yang harus di retain di segala aspect. seandainya aku bukan SP DB, I will not care what people say! hanya aja,keadaannya yah begini ini,berkaitan dengan kerjaan. apapun yg aku aku lakukan pribadi m maupun bukan berkaitan dengan menjaga hubungan baik dengan para SF di kantor --apalagi keadaan lagi sensitif banget.
Pf..... sumpah,rieut!

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba