birthday project 3 : D-Day

D Day 1st :
ada insiden,tangan eyang kesiram minyak panas pas masak kerupuk buat nasi dus dawwi.sedih aku,semangat banget eyang.jadi sebelum ke venue aku temenin eyang ke rumah sakit karena luka bakarnya luas hampir 20 cm panjangnya ditangan kanan.untung cepet,jadi ditangani dokter dgn baik.selain dirawat mama juga dikasih obat antibiotik mencegah infeksi dan obat analgesik.makasih yah ma for helping,bantuan mama bener2 tiada duanya...
anyway,acaranya seru dan rame banget.mamadeks jadi Mc nya..oke deh! seru and the kids love her.acaranya ga lama sih,cuman satu setengah jam.itupun dawwi keliahatan lelah,mungkin karena seru jadi banyak energi keluar.tapi aku seneng dia hepi,apalagi pas buka kado malam hari nya di rumah,it means a lot to him.

lucunya ketika acara tiup lilin anak2 berebut niupin kuenya,jadi first kick nya ga dapet! hehehe.. kasian juga!Btw,dawwi keukeuh harus pake baju superman padahal aku udah beliin dia baju the cars tadi malem.ya sutra lah,yang penting dia enjoy acaranya.

trus dawwi gumun karena kadonya banyak belum lagi dapet mobil2an gede dari opa n eyang. Mukanya kayak yang ga percaya that the car is his!..hehe..lucu deh muka amaze nya.sebagian kadonya aku simpan karena kebanyakan mainan,sayang banget daripada hancur serentak heheh..lebih baik aku kasih sedikit-sedikit. Dawwi supaya tetep semangat meski udah rada ruwet pas baggin goody bag,he like being a a star today ;)

Happy Birthday, Son! doakan Ayah dan Bunda diberi kemampuan oleh Allah swt untuk menjaga,merawat,mendidik,membesarkan mu sesuai dengan amanahnya..Amien!

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba