~Mana Mentari~

Aku iri pada mu hai bintang bersinar
Aku iri pada mu hai senja yang dingin
Aku iri pada mu hai hujan berderai lebat
Aku iri pada mu berkelamnya malam

Duhai bintang disana, sudi kiranya padamkan dulu cahaya mu
Sedih rasa hati, wajah pilu ku terpantul cahayamu

Duhai senja yang dingin, hentikan dulu buaian hawa mu
malu akan rasa ku, mereggang hangat ingin bersama nya

Duhai hujan yang tak usai, selesaikan tetesan air mu
Aku tak bisa bedakan mana air mata ku dan derai mu

Duhai malam yang kelam, panggilah mentari cepat bersinar
Rindu tak sanggup tersembunyikan lagi biarlah terang sampaikan rasa hati ku ...

Wahai mimpi mimpi kehidupan, adakah engkau dalam bayangan mataku?
Bisakah ku tahu apa yang kan terjadi esok?
Bolehkah ku rajut ingin dan harapan ?
Ingin aku terbangkan nya menjadi kenyataan ...

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba