create the emotion

busyet.. (bukan gara-gara buaya darat,bro!)

akhirnya rabu kemaren aku bisa juga membuka kunci 'hati' manager-manager itu.. deh.. well, I believed my 'magic' works.. I guess, bisa kali kalo aku casting, dapet lah satu peran heheheh... well, I've got tobe a 'star' to open a certain motivation to their heart.. begitu sebenernya. pff.. kita mulai maju nih, mulai berbergerak ke arah positif area, apalagi malemnya mr.sdm and mr.nsd menjanjikan liburan ke bali awal january.. hahaha.. lumayan, mudah2an bisa motivasi gue lah, cuman minta naik 2%, padahal kita-kita ini udah set antara 15-20%.. tapi including decreasing vs last year. tapi kita diminta cuman the rest of this year vs sama last year. well, aku pengen banget ajak aa and dawdaw main di kuta (persis fantasi gue jaman masih kurus.. kalo entar gue punya anak and suami, mau diajakin ke sini ah.. tapi dulu ngehayalnya di Nusa dua bo! hahaha.. maen di pasir trus gue bagian pijet-pijet di bale bengongnya begitu.. sekarang mah, hayalan ganti, maen pasir ajah deh..ga mungkin gue pemer aurat lagi hehehe..malu ama Tuhan,bo!)..mau ajak dawdaw naek kapal selam liat laut.., seru kali yahh.. mudah2an tercapai hihihihi... I just can't waiT!!! tapi gue ga mau diajak naek ferry keliling benoa.. ooo no way! heiii... mengkhayal!!! kerja dudu sasa, baru liburan! get back to work!!!!

Comments

Popular posts from this blog

#IndonesiaJujur Ketika Maling berteriak "Maling"

Baby Step

Ketika Waktunya Tiba